DAILY ACTIVITIES PART 2 INDONESIA

Assalamualaikum Wr. Wb!

Hallo guys kembali di blog kedua saya untuk hari, yah seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya dari awal bangun hingga pulang dari kampus! Heheh oke selamat membaca 😊 !
Pada pukul 05.40 saya bangun, pada pukul 06.50 saya berangkat kekampus dan saya tiba pada pukul 05.53,tidak seperti biasanya saya datang lebih cepat, pada pukul 07.00 saya one line dan sebelum masuk kami di absen terlebih dahulu sebelum masuk kami cej perlengkapan, setelah itu kami langsung one line di main kitchen,lalu kami berdoa dan setelah itu kami prepare untuk breakfast, kebetulan saya mendapatkan station di food checker, berhubung saya belum mendapatkan kesibukan, saya membantu teman saya untuk prepare, setelah prepare saya kembali ke station saya menuliskan menu yang ready, lalu saya menunggu sampai dari restoran siap untuk menghidangkan makanan dari dapur.

pada pukul 10.20 resto open dan saya mulai sibuk , saya dan kelompok saya mulai menerima orderan dari restoran, disini saya sedikit tegang karna ini pertama kali saya praktek dan di bagian food checker dan yahh alhamdullillah semuanya berjalan lancar dan pukul 11.30 resto sudah close. Mmm setelah itu saya langsung melakukan general cleaning dan setelah itu kami hanya duduk duduk menunggu waktu jam untuk prepare breakfast hari rabu,tidak lama kemudian kamipun masuk lalu one line dan di bagiakan tugas,saya mendapatkan section di bagian juice dan english muffin, setelah saya prepare saya langsung membuat english muffin, setelah adonan jadi saya roll adonan lalu saya mencetaknya dengan ring cutter, saya mulai memanaskan teflon.

Setelah saya memanaskan teflon saya memberinya olesan butter dan menaikkan adonan yang telah di cetak sampai berwarna kecoklatan lalu di angkat, dan di taruh di atas sit pan yang telah di olesi butter,lalu english muffin yang telah ada di sit pan kita bake sampai adonan bagian dalamnya benar benar matang , setelah english muffin jadi saya menaruhya di atas container lalu di crap, kami pun merapihkan semua alat yang telah kami pakai, sesudah itu saya keluar lagi untuk duduk, beberapa menit kemudian sayapun masuk kembali dan general cleaning untuk kedua kalinya, setelah saya general cleaning kami one line di depan kitchen dan kami di bagikan bread oleh supervisor, kami juga di bagikan egg dan kami one kembali seperti biasa sedikit penyampaian dari pak ical, dan ada juga sedikit penyampaian dari supervisor kami lalu kami bersiap siap untuk pulang dan berdoa semoga selamat sampai tujuan masih masing.

Oke guys inilah cerita daily activity saya untuk hari ini makasih telah berkujung di blog saya.

Wassalam!





Komentar

Postingan Populer