DAILY ACTIVITIES PART 3 B.INDO

Assalamualaikum Wr. Wb


kembali lagi dengan blog ketiga saya,seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya dari awal bangun hingga pulang ! selamat membaca !
pada pukul 05.53 saya bangun,hari ini saya terlambat bangun efek kecapean,pada pukul 06.46 saya berangkat ke kampus dan saya tiba pada pukul 06.50 pada pukul 07.20 kami masuk dan one line di main kitchen,lalu kami explain di depan supervisor tentang apa yang telah dilakukan kemarin dengan begantian dengan kelompok kelompok lain.

setelah itu saya langsung prepare sate untuk breakfast buffet besok di restoran,pada pukul 11.00 kami open resto,tapi saya tidak menghendel breakfast pada hari ini karena kelompok saya prepare sate untuk besok,setelah saya prepare saya langsung memarinaide sate dan membuat bumbu kacang,menunggu bumbu kacang dingin saya sholat dzhur terlebih dahulu setelah saya kembali saya memindahkan bumbu kacang ke bowl,lalu  bumbu kacang itu saya wrap dan saya masukkan kedalam chiller agar masih bagus hingga besok.

kamipun kumpul untuk melihat chef aldino melakukan showing nasi goreng dan mie goreng untuk breakfast buffet besok di restoran,setelah kami melihat showing kami bubar dan mendapat intruksi dari supervisor langsung melakukan general cleaning.setelah kami general cleaning setelah semuanya bersih kami makan nasi goreng dan mie goreng hasil showing tadi. Kami siap siap untuk pulang dan di absen kembali. kami berdoa untuk pulang dan inilah cerita saya untuk hari ini.makasih sudah membaca daily saya.
wassalam !





Komentar

Postingan Populer