DAILY ACTIVITIES PART 1 INDONESIA

Assalamualaikum Wr,Wb.

Hy guys ini adalah postingan pertama saya di blog ini,oke terlebih dahulu saya akan memperkenalkan nama saya,yah nama saya adalah reva imelia lestari bolehlah di panggil rere,oke hari ini minggu ketiga saya kuliah dan mulai masuk di semester 2,kali ini pertama saya memulai praktek di awal semester 2,sekarang saya akan menceritakan daily activity saya di hari ini.saya akan menceritakan awal saya dari bangun hingga melakukan kegiatan di kitchen pada hari ini,yah sampai saya one line dan general clining,sampai saya pulang dan sampai di kost.

oke saya akan memulai cerita saya pada hari ini !!
pada pukul 05.20 saya bangun dan saya langsung mandi lalu melakukan sholat subuh,setelah itu saya merapikan tempat tidur lalu saya sarapan,setelah itu saya siap siap melengkapi semua perlengkapan dan saya langsung memakai pakaian,setelah saya siap saya bergegas berangkat,saya berangkat pada pukul 07.40 dan sampai kekampus pada pukul 07.50,pada pukul 08.00 saya one line di depan kitchen dan absensi serta melakukan pengecekan perlengkapan yang di bawa.

Setelah itu saya masuk,lalu kami melakukan one line di maen kitchen dan berdo'a,lalu kami melakukan perkenalan bersama kak'ayyub,kak'ajeng,dan kak'dilla.Kami menerima materi dari chef aldino tentang menu breakfast setelah kami menerima materi kami melakukan prepare bahan,lalu kami membuat soft roll,pada pukul 15.30 sampai 16.10 kami masuk dan mendapatkan materi kembali dari chef aldino,setelah mendapat materi kami mengemas hasil prodak kami dan di masukkan kedalam chiller pada pukul 16.40 saya melakukan general clining setelah itu saya one line  di depan kitchen,sedikit penyampaian dari pak ical setelah itu kami berdoa dan pulang!














oke itu cerita saya untuk hari !



Terimakasih telah berkunjung ke blog saya wassalam.

Komentar

Postingan Populer