22 daily indo

Hello guys bertemu lagi,ini adalah hari pertama saya praktek di minggu ini,karena semakin mndekati akhir semester 5 kami harus memepersiapkan judul penelitian untuk R & D.Beberapa hari yang lalu kami sudah mengumpulkan referensi jurnal kepada kepala prodi untuk di acc agar kami bisa melanjutkan penelitian ke tahap uji coba.Adapun judul penelitian yang say ajukan adalah "Pemanfaatan susu kacang merah menjadi dangke"Dan alhamdulillah judul penelitian saya di acc.

Jadi hari ini kami diberitahukan bahwa untuk selanjutnya kami sudah tidak melakukan praktek seperti biasaya lagi,Melainkan hanya fokus kepada penelitian kami masing masing.Selain itu kami juga disruh untk membuat resume yang membhas tentang tabel uji coba bahan bahan yang digunkan dan responden dari dosen serta hasil akhir atau kesimpulan dari produk kami dan akan dikumpulkan pada hari jumat jam 08.00 pagi.

jadi hari ini kami belum melakukan uji coba tetapi di tugaskan untuk membaca referensi mengenai judul masing masing,Selain mencari di googke kami juga mencari referensi pada hasil penelitian senior kami di mana kebetulan saya melanjutkan penelitian dari senior saya yaitu "susu kacang merah" lalu saya melanjutkan menjadi "Dangke dari susu kacang merah" setelah itu seperti biasa kami muli membersihan area dapur dan kami mendapatkan arahan sedikit seblum pulang ,sekian cerita saya untuk hari ini terimakasih.




Komentar

Postingan Populer