Daily b.indo 15

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys welcome back Di hari pertama praktik saya sempat membahas mengenai Bakpia, dan ternyata hari ini bukan hanya Bakpia saja yang dibuat, tapi juga membuat Lapis Legit. Untuk itu, dosen kami membagi 12 kelompok menjadi dua bagian, kelompok ganjil membuat Bakpia, sedangkan kelompok genap membuat Lapis Legit. Kebetulan kelompok saya adalah kelompok ganjil. Fyi, kelompok kali ini sama seperti kelompok Croissant yang terdiri atas 3 orang.

Kelompok saya mendapatkan bakpia adalah makanan tionghoa atau cina makanan ini terbuat dari tepung dengan berbagai variant seiring berjalannya waktu isian bakpia semakin moderen,saya membuat bakpia dan beberapa kali gagal hingga saya menyarah,baklia saya kebanyakan gagal dan tidak kriuk alhasil.kami disruh mengulang saya dan teman saya memilih membuat bakpia besok pagi dan mencari resep baru.tapi saya membuat adonan bakpia dan menyimpan adonan semalaman di dalam chiller.

Beberapa teman saya sudah pindah ke lapis legit sisa kelompok saya yang belum pindah karna bakpia kami belum jadi.Setelah itu kami membersihkan dan melakukan general cleaning dan siap siap untuk kajian untuk wanita terimakasih.😊




Komentar

Postingan Populer