Daily b.indo 18

Hello guys welcome back, setelah membuat poteng fermeake dengan tambahan fermentasi yang sudah saya buat semalam akhirnya kelompok saya kembali membuat appang parrangi,dan saat proses memanggang apang kami sedikit mengembang tapi sama saja pada saat apang di keluarkan malah adonan menjadi turun kembali dan bantet,saya memperlihatkan hasil saya ke pak ical dan jelas masih di tolak kami di beritahu untuk membuat apang 2 minggu depan dikarenakan poteng kami habis jadi untuk pembuatan apang kami selesai dulu lanjut kami di perintahkan untuk membuat mkanan kekinian dengan berbhan tape ketan hitam yang telah kami buat,pertama kelompok saya membuat mkanan kekinian cheese cake proses pembuatan chese cake ckup lama karna adonan yang di bake selama 4 jam lamanya.

Kelompok saya membuat chese cake,dengan adonan yang masih ada didalam oven saya dan teman saya membersihkan area kerja terlebih dahulu sembari beberapa menit saya kemabli ke oven untuk mengecek chese cake saya,setelah beberapa jam chese cake kami keluarkan dari oven dan kami lepas dari cetakannya kami wrap dan simpan didalam chiller untk besok kami perlihatkan ke pak ical.setelah itu kami melakukan general cleaning dan siap siap untuk pulang .


Komentar

Postingan Populer