Daily activity 19

Hello guys welcome back,hari ini saya kan melanjutkan chese cake yang sudah saya buat kemarin saya sudah mengeluarkan chese cake saya dari chiler dan memotongnya ternyata cake yang saya buat tidak sesuai dengan ekspetasi saya,yah taulah kecewanya saya saat melihat cake saya dimana proses cake ini sangat lama dan hasilnya sangat sangat mengecewakan,disni cake saya rasanya enak tapi tidak dengan tampilannya,jadi disini saya memutuskan untuk membuat ulang makanan keki ian saya,saya menggantinya dengan kue cubit dimana bahannya yang simple dan rasa yang sangat jauh jauh lebih enak,proses pembuatannya juga sanagt mudah.Setelah saya membuat adonan kue cubit saya menyimpan adonan diluar suhu temperature selama kurang lebh 15 menit itu berfungsi agar adonan semakin bagus saat di pan.

Setelah 15 menit adonan saya pan,saya membuat kue cubit setengah matang dan kue cubit matang,setelah semuanya selesai saya membawa kue cubit ke pak ical untuk di coba dan alahamdulillah pak ical suka dengan rasanya saya d perintahkan untuk membuat semua adonan dan membawanya ke rektorat,sesudah saya membawa kue cubit ke rektorat saya kembali ke kitchen dan saya kemabli klekolompok besar saya kelompok loobster saya untuk membuat milles crepe dengan menu"Sikaporo" makanan tradisional khas makassar yang di buat menjadi modern.

Saya dan kelompok saya membuatnya dengan resep yang kami dapatkan sikaporo memili bebrapa jenis ada sikaporo yang telurnya berasa dan ada sikaporo gula merah yang memang dimana sikaporo gula merah itu sudah yang paling tradisional maka dari itu saya dan kelompok saya mau membuat sikaporo gula merah,dsni kami langsung berbagi tugas dan hari ini kami langsung layer dan masukkan kedalam chiller agar besok kami hanya sisa memfinishing,setelah selesai kami memebersihkan dan siap siap untuk klajian,terimakasih



Komentar

Postingan Populer