Daily b.indo 16

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys welcome back,karena hasil dari bakpia saya kemarin masih belum bagus hari ini saya membuat kembali bakpia dengan isian kacang ijo,dengan adonan yang di buat kemarin saya ambil di dalam chiller lalu saya buat tapi ternyta adonan ini juga kurang bagus dan saya kembali mengulang dengan adonan baru dan alhamdulillah adonannya bagus dsini saya memperhatikan bagian adonan saat ingin di tutup agar saat di bake adonan tidak terbuka,lalau adonana saya isi dan dibake dan hasilnya saya perlihatkan ke pak ical dan alhamdulillah bakpia saya diterima dan saya bisa lanjut ke lapis legit.Saya dan teman teman saya langsung prepare bahan untuk lapis legit.

Dan alhamdulillah untuk lapis legit ini saya dan kelompok saya mendapatkan keberuntungnkarena dengan sekli membuat lapis legit dan saya perlihatkan kepada pak ical lapis legit saya di mkan dan diterima alhamdulillah setelah itu saya mulai memebrsihkan area kerja sembari menunggu teman teman saya selesai,sayapun prepare dan mencari bhan sisa untuk pembagian jumat berkah besok,setelah semuanya selesai kamipun mulai melakukan gneral cleaning karen ini laki lakinya akan kajian jadi kami melakukan gc cepat,setelah semuanya selesai kami anak bangsa dan siap siap untuk pulang.Terimkasih










Komentar

Postingan Populer