Daily 20

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys kembali lagi di blog saya pada hari ketiga ini kami akan memebuat mille crepes seperti yang saya bilang di blog saya sebelumnya diaman di dua hari kemarin kami hanya membuat produk dari singkong dan fermentasi ketan yang biasa disebut tape,hari ini kami pindah ke mille crepes dengan rasa penutup lokal seperti rasa cendol,sikaporo,pallu butung,katri sala ,pisang ijo ,dan barongko,saya dan kelompok saya mendapatkan pekerjaan untuk membuat mille crepes rasa sikaporo.

Berhubung kemarin saya sudah ,menyelesaikan adonan crepes hari ini saya sisa finishing sikaporo saya dengan tinggi 7 cm dan setelah itu saya mulai melayer pelan pelan hingga crepes setinnggi 7 cm kami rapihkan pinggirannya lalu kami simpan di chiller semalaman ini tujuannya agar layer pada crepes lebih bagus dan lebih padat setelah kami simpan dalam chiller kami mulai memebersihan area kerja lalu general cleaning.


Komentar

Postingan Populer