23 daily indo

Hello guys hari ini saya akan melakukan ui coba pertama say menggunkan susu sapi yang tinggi lemak seperti diamond yang berwarna biru, Saya menyiapkan susu sebanyak 1 liter dan kacang merah 250 gr . dan untuk alat saya menggunakan bkender,kain untuk menyaring sauce pan dan spatula.selanjutnya saya masak kacang merahnya hingga lembek lalu saya dinginkan dan saya blender bersama susu dan saya saring sari sari kacangnya .

Setelah itu saya panaskan susu yang sudah tercampur bersama kacang di atas api kecil hingga hampir mendidih saya turunkan getah pepaya lalu saya aduk hingga susu menggumpal saya menunggu sampai susu menggumpal tapi susunya tidak menggumpal.dan untuk kali ini saya gagal lalu saya kan melanjutkan besok dengan cara yang berbeda .

Seperti biasa saya membsihkan area dapur,sekian cerita saya hari ini terimkasih




Komentar

Postingan Populer