daily 24

Hello guys tidak seperti biasanya hari ini saya akan bercerita tentang penelitiann saya,untuk hari ini saya mencoba melakukan penelitian lagi dengan susu yang berbada dan method yang berbeda,pertama kemarin saya sudah rendam kacang merah sebanyak 100 gr saya rendam selama 10 jam setelah itu saya menggunkan susu sebnayak 1 liter yang katanya susu ini adalah susu perah asli jadi saya mencoba terlebih dahulu dengan menggunkan susu ini.

Lanjut tekhnik pembutannya masih seperti kemarin dimana saya blender susu dan kacang lalau saya saring,setelah saya saring saya naikkan susu di atas kompor dengan api kecil lalu saya saring dengan kain,lalu saya tinggalkan dan simpan dalam chiller agar susu yang menggumpal dapat padat,saya simpan di chiller selama 1 jam setelah 1 jam saya lihat lagi ternyata gagal lagi disni saya mulai putus asa saya berfikir untuk mnacari ide lain dari sini saya mendapat ide untuk membuat kerupuk dari kulit singkong nah sore ini saya menghadap ke dosen saya untuk ganti judul dan alhamdulillah judul baru saya di acc. Oke inilah cerita saya untuk hari ini terimkasih telah membaca.





Komentar

Postingan Populer